Rakha Sayid Aqila
Galery Koleksi Foto Rakha Sayid Aqila

Kapan Bayi Memulai Minum

Kapan Bayi Memulai Minum
Sobat rakha, mulai kali ini setiap Rakha Sayid Aqila posting gambar disertai artikel yang mungkin berguna buat temen² atau para bunda yang memang sedang mencari artikel artikel menarik tentang tumbuh kembang anak. Adapun kontent yang Rakha kumpulkan dari berbagai sumber yang memang banyak memuat artikel anak. Mengingat hal demikian Rakha akan men-tautkan ulang sumber link yang rakha posting.

Kali ini kita akan sedikit bahas tentang Kapan kah sang Bayi dapat memuali minum ?? Jawaban atas pertanyaan ini adalah antara YA dan Tidak. Jawaban lengkapnya adalah seperti pada semua manusia, bayi perlu mengambil air untuk bertahan hidup.
Tapi dalam kenyataannya mereka tidak benar-benar perlu minum air, dokter anak menyarankan agar tidak memberikan bayi Anda air tawar atau air suling hingga dia berusia enam bulan. Bayi mendapatkan kebutuhan air mereka dengan minum ASI atau susu formula, yang keduanya sebagian besar merupakan air.

Alasan dokter agar Anda tidak memberi bayi Anda air tawar adalah karena air tersebut mudah untuk mengisi perut bayi; beberapa ons saja akan sangat berpengaruh. Bayi harus mengisi perutnya dengan makanan untuk mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan. Setelah bayi Anda telah tumbuh gigi, dia akan perlu fluorida untuk mendukung gigi barunya, sehingga memberikan air minum adalah cara yang baik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tapi sampai saat itu, biarkanlah bayi Anda mendapatkan air dari ASI atau susu formula.

Jika bayi Anda panas, dokter anak Anda mungkin menyarankan Anda untuk memberikan kepadanya lebih banyak cairan. Biasanya, dokter akan menyarankan cairan seperti Pedialyte, yang mengandung nutrisi untuk mengembalikan keseimbangan elektrolit anak Anda. Sekali lagi, jangan memberi bayi Anda air dari cairan lain kecuali dokter menyarankannya


Sumber : Balita anda
0 comments:

Post a Comment


Foto Terbaru Rakha

Video Rakha